Prita Mulyasari : Korban Kurangnya Nilai2 Demokrasi


JK Bela Prita Mulyasari


Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (3/6), mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Prita Mulyasari, yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Tangerang akibat menulis email mengenai pelayanan Rumah Sakit Omni Internasional, Tangerang.


Kalla meminta pihak Kepolisian dan Kejaksaan Agung memberikan perhatian khusus untuk kasus Prita Mulyasari ini. Menurut Kalla, dirinya bahkan telah menelepon Kapolri untuk mempertimbangkan penahanan Prita. "Masa hanya karena bikin email saja, ibu itu bisa masuk penjara" tanya Kalla. Menurut Kalla, untuk kasus seperti kasus ringan seperti ini seharusnya bisa hanya dikenai wajib lapor. (Sumber : Liputan 6)


Prita Mulyasari Cium Tangan Megawati

TANGERANG - Prita Mulyasari menyambut kedatangan calon presiden Megawati Soekarnoputri dengan mencium tangan. Kedatangan Megawati ke Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang adalah untuk memberikan dukungan kepada Prita.


Sekira pukul 15.00 WIB, Megawati masuk ke dalam LP Wanita Tangerang, Benten, dengan ditemani putrinya Puan Maharani, Rabu (3/6/2009).

Dari pantauan okezone di LP Wanita Tangerang, Megawati turun dari kendaraannya dan melambaikan tangan ke arah wartawan. Bersama Puan, dia masuk ke dalam ruang tamu Kepala LP Wanita Tangerang.

Prita yang sejak pagi terus menerima kedatangan tamu, keluar dari LP dan menyambut ketua umum PDI Perjuangan ini. Mega pun tak segan menepuk pundak Prita tanda memberi dukungan moral.

Hingga saat ini, keduanya masih berada di dalam LP Wanita Tangerang. Di depan pintu masuk, sejumlah pria berseragam safari hitam menjaga ketat pintu masuk.

Tampak pula Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Hamidi dan anggota Komisi III DPR berada di luar pintu masuk. Belum jelas apa yang diperbicangkan keduanya karena hingga kini Mega belum keluar dari LP Wanita Tangerang.(Sumber : Okezone.com)



(Penegakan Nilai2 Demokrasi atau mau cari popularitas buat kampanye????)